Loading...
English EN Indonesian ID
Borneo Bliss

MISI CINTA JOKOWI 2 (Bagian 3)—Waspada Dengan Penguasa-Penguasa Kecil

Oleh : Julius Boy Bidayuh –
Mentari  menerangi pagi hari yang cerah di Solo. Relawan-relawan Jokowi dari Sabang sampai Merauke, terus berdatangan melalui pintu kedatangan bandara Adi Sumarno, stasiun kereta Balapan dan terminal bus Tirtonadi. Mereka memadati Asrama Haji Donohudan, tempat dimana menjadi posko para relawan dari berbagai daerah yang datang ke Solo, menghadiri pesta pernikahan Sang Puteri Presiden Jokowi.

Para Relawan yang terdiri dari berbagai organisasi massa pendukung Jokowi ini, mengikuti agenda di hari selasa, 7 November, dimulai pukul 10.00,  diisi dengan acara Temu Relawan Nasional bersama Menteri Koordinator  Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Dalam pertemuan tersebut, Menko Luhut memaparkan tentang usaha pemerintah membina hubungan baik dengan luar negeri, untuk kepentingan rakyat Indonesia. Ia juga meminta masyarakat untuk bersatu, jangan sampai terpecah belah oleh berbagai kepentingan. Luhut juga menyinggung tentang adanya penguasa-penguasa kecil yang ingin merusak citra pemerintah demi kepentingan kelompoknya.

“Demikian juga untuk para relawan, agar bersatu dan tidak merasa kelompoknya lebih besar dari kelompok yang lain,  untuk selalu mengawal pemerintahan Jokowi,” tegas Luhut Binsar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Editor's Choice