Loading...
English EN Indonesian ID
Borneo Bliss

Yusril Ihza Mahendra Bergabung dengan FORKONAS

Oleh : Christina LomonLyons —

Senin 16 April 2018, tim FORKONAS CDOB Se-Indonesia diterima oleh Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H., M.Sc, Ketua Umum  Partai Bulan Bintang, di markas pusat partai ini di jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Prof YIM menyatakan kesediaannya bergabung menjadi Dewan Pakar FORKONAS. Sebelumnya, Prof.Dr.M.Ryaas Rasyid, juga telah bergabung sebagai Dewan Pakar FORKONAS.

Sebelumnya, sempat ada keraguan dari salah satu pengurus FORKONAS untuk melibatkan YIM, mengingat ia merupakan ketua umum Partai.

Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H., M.Sc

Mengenai rencana dimasukkannya YIM sebagai penasihat khusus / Dewan Pakar FORKONAS, sudah menjadi pertimbangan bukan karena beliau sebagai ketua Parpol, dan bukan juga sebagai Advokat. Kita loby beliau sebagai tokoh nasional ahli hukum Tata Negara,”ujar H.Majedi Effendy, Wakil Ketua Umum FORKONAS.

H. Majedi Senin pagi itu, didampingi Wakil Sekretaris Umum FORKONAS, sekaligus Perwakilan CDOB Sekayam Raya, Kalimantan Barat, Dra Christina Salomita dan Michael Lyons, menghadap Yusril bersama Sekretaris Jenderal Partai, Ir Afriansyah Noor dan Wakil Ketua Partai, Jurhum Lantong. FORKONAS juga menyampaikan undangan pada Prof YIM untuk hadir pada acara Konsolidasi Nasional FORKONAS, di Jakarta, yang juga akan dihadiri oleh Prof Ryaas Rasyid.

“Insya Allah, pak Yusril minta diatur waktu khusus untuk bertemu dan berdiskusi dengan pengurus FORKONAS di awal Mei nanti,”ujar Afriansyah Noor kepada FORKONAS.

Kehadiran Prof YIM ini menjadi angin segar dan penyemangat bagi tim FORKONAS, untuk terus berjuang demi terbitnya PP Desertada dan PP Penataan Daerah, dengan tujuan sasaran terbentuknya Daerah Otonomi Baru di seluruh tanah air.

 

2 comments
  1. Abdurrahman Sang

    Forkonas PP DOB se Indonesia akan semakin berenergi dengan bergabungnya pak Prof. Ryas Rasyid dan Prof. Yusril. Makasih atas publikasi bu Christine di dayak dreams.

    1. admin

      Salam Dayakdreams.Terima kasih atas perhatiang Bung Abdurrahman Sang pada Dayakdreams.com. Semoga FORKONAS CDOB Se imdonesia dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Editor's Choice