Loading...
English EN Indonesian ID
Sekayam Raya

TIDAK NIAT MAKAR, HANYA INGIN MEKAR

Senin, 12 Februari 2018, Forum Koordinasi Nasional (FORKONAS) percepatan pembentukan DOB seluruh Indonesia melakukan rapat koordinasi di ruang rapat DPD RI, Senayan, Jakarta.

Rapat dipimpin Abah Sigar Silitonga, wakil dari CDOB Sukabumi Utara, Ketua Harian Forkonas. Didampingi H Majedi Effendy  dari CDOB Kutai Utara, kalimantan Timur, wakil ketua umum FORKONAS. Ketua Umum Forkonas, sendiri, Bupati di salah satu kabupaten di Sulawesi Utara, H Sehan dan Sekum dari Kupang, berhalangan hadir.

“Agenda rapat kita, menyangkut legalitas Forkonas. Setelah itu bahas program kerja,  rancana memperingati setahun forum kita, dengan membuat pertemuan akbar. Selain itu menyangkut Legalitas Forkonas. Rencana akan membuat program akbar di bulan Maret, setahun Forkonas. Kita tidak akan makar, hanya ingin mekar,”ujar  Abah Sigar  yang telah berjuang membentuk DOB Sukabumi Utara sejak 2006.

Hadir dalam rapat HM Dahlan Sulaiman, Muhamad Iqbal, H.Awaludin, Sainal Porota, Hawianan, Siagano, Nani Damayanti, Jana, Diana Setiawan, Donald, Emil Makalalag, Tirta Modeang. M Hamid Alatas, Michael Lyons, Christina Lomon Lyons, Aurelia Zeli. Tiga nama terakhir, mewakili CDOB Sekayam Raya, Kalimantan Barat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Editor's Choice