Yuk Menabung untuk Berkunjung ke Tanah Suci Yerusalem

Kamis 27 November 2019, sekitar 30 warga Kalimantan Tengah berangkat dengan pesawat Etihad menuju Cairo, Mesir. Mereka adalah rombongan peziarah ke Mesir – Jerusalem dan Jordania, yang dipandu Tour Leader dari Flo Go Berkat Indonesia.

VIDEO: Interview Natalin Florentin

“Misi kami adalah ingin membawa sebanyak mungkin orang untuk bisa mengunjungi Tanah Perjanjian di Yerusalem,”ujar Natalin Florentin, Founder & CEO dari FLOGO.

FLOGO sendiri belum lama dibidani oleh Florentin, seorang wanita pengusaha berdarah Dayak – Kawanua ini. Berangkat dari sebuah Yayasan sosial di Palangkaraya bernama Flo Berkat Indonesia yang dipimpin oleh Florentine ini. Yayasan ini telah banyak mengadakan kegiatan bersifat amal untuk masyarakat kurang mampu di Kalimantan Tengah.

“Untuk operasional Yayasan ini, kita tentu memerlukan dana, dan tak hanya bisa berharap dari para donatur. Kita harus punya bisnis untuk menggerakkan yayasan. Maka lahirlah Flo Go Tours & Travel ini. Pemberangkatan perdana, nanti malam ini,”ujar Florentine.

Flo Go memberi pelayanan khusus bagi calon peziarah ke Tanah Suci, yang berasal dari Kalimantan. Calon peserta dapat membayar setengah dari biaya ke Yerusalem yaitu $2500 ke rekening FLOGO.

“Selanjutnya, dapat dicicil, dan setelah lunas, dapat segera berangkat ke tanah kelahiran Yesus Kristus, juga tempat-tempat bersejarah lainnya di Mesir, Israel dan Jordania,” kata Florentine.

Anda berminat ? Ayo, kapan lagi bisa menabung, untuk bisa berangkat ke Tanah Suci Yerusalem. <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *